Film Live Action Pertama Tomodachi Game Tayang 3 Juni

Edisi bulan Mei 2017 dari majalah bessatsu Shounen Magazine terbitan Kodansha mengumumkan bahwa film live action pertama dari manga Tomodachi Game karya Yuki Satou akan tayang tanggal 3 Juni 2017 di Jepang.

Manga tersebut akan mendapatkan sebuah adaptasi serial drama TV dan dua film live action yang direncanakan tayang tahun ini. Serial dramanya tayang pada 3 April di stasiun Chiba TV, selain itu ditayangkan juga di Teletama, Hokkaido TV, tvk, KBC Kyushu Asahi Broadcasting, Sun TV, KBS Kyoto, dan Metele. GYAO! juga akan mulai menayangkannya pada 12 April.

Tomodachi Game

Cerita yang dibuat berdasarkan konsep asli oleh Mikoto Yamaguchi ini mengisahkan tentang Yuuichi Katagiri, cowok yang menikmati hidup sebagai seorang siswa sempurna yang memiliki empat teman yang mengalami masalah di kehidupan sehari-harinya. Hari-harinya yang damai berakhir ketika uang sejumlah 2 Juta Yen yang seharusnya digunakan untuk wisata sekolah menghilang. Misteri tersibak ketika Yuuichi terjebak dalam permainan misterius untuk uang dan harus memutuskan mana yang lebih penting, uang atau persahabatan.

Berikut adalah jajaran aktor dan artis yang bermain di film ini:

Ryou Yoshizawa sebagai Yuuichi Katagiri

Rio Uchida sebagai Shiho Sawaragi

Yuuki Yamada sebagai Tenji Mikasa

Shimon Okura sebagai Makoto Shibe

Negi Nemoto sebagai Yutori Kokorogi

Yuuki Kobuta sebagai Ren Toujo

Amatsu sebagai pengisi suara Manabu-kun

Yuuki Ueno sebagai Maria Mizuse

Satou menerbitkan manga Tomodachi Game di majalah Bessatsu Shounen Magazine semenjak Desember 2013. Jilid kedelapan manga ini akan dirilis pada Desember 2017.

Sumber: ANN