Mantan Anggota NMB48 Yui Takano Menangkan Kontes Bokong Terbaik

Mantan anggota grup idol NMB48, Yui Takano minggu lalu berhasil memenangkan kejuraan Kontes bokong terbaik.

Pada ajang penghargaan yang digelar di ibukota Jepang di Kamis (30/03/2017) Takano yang berusia 23 tahun ini dinilai memiliki bokong kencang terbaik dalam kontes dimana para kontestan dilatih secara profesional oleh layanan fitnes Rizap, sponsor acara ini, selama dua bulan.

Yui Takano mengatakan pada masa lalu dia tidak percaya diri dikarenakan bokongnya yang tidak kencang. “Aku sudah memikirkan untuk mengikuti gym, jadi aku memutuskan untuk berpartisipasi (dalam kontes ini) karena menurutku gak baik menolak kesempatan ini,” ujarnya.

Finalis kontestan lainnya terdiri dari idol gravur Sae Kanzaki dan Hanami Natsume, model Instagram Isari dan Natsuha Maeyama, dan Yuki Higashiguchi yang seorang model.

Awalnya Takano, yang saat ini sering tampil di televisi, mengatakan dia tidak yakin apakah akan maju ke babak final karena dia gemar makan, tapi dia “membayangkan seperti apa jadinya diriku setelah berubah” dan “senang aku dapat melihat perubahan ini dengan mata sendiri.”

“Aku jadi lebih percaya diri dengan bokongku sekarang,” ujar mantan idol ini. “Garis yang terbentuk ketika mengenakan celana jadi lebih cantik.”

Takano meninggalkan NMB48, anak grup dari AKB48, di 2015, karena dirinya ingin mengejar karir sebagai komentator di acara televisi. Saat ini dia ingin terus memperluas karirnya.

“Aku ingin tampil di acara olahraga dan bekerja menggunakan badanku,” ucapnya. “Setelah aku berlatih dan jadi lebih pede, aku ingin mengenakan pakaian yang aku sukai dan mengenakan baju renang di musim panas.”

Sumber: Modelpress