Ini Isi Permintaan Maaf Komite Produksi Anime Shingeki no Kyojin

Season kedua anime Shingeki no Kyojin akhirnya tayang pada tanggal 1 April, untuk menyambutnya komite produksi anime tersebut malah memutuskan untuk menuliskan permohonan maaf, satu halaman penuh di sebuah koran.

Permohonan maaf yang dimuat di The Nikkei, salah satu koran terbesar di Jepang ini bukan berisikan permohonan maaf telah menunggu selamat empat tahun, melainkan:

“Sehubungan dengan Shingeki no Kyojin season kedua, yang akan tayang pada 1 April, kami menyadari ada kemungkinan situasi bahaya dimana penonton akan terlalu bersemangat menonton anime ini sampai lupa belajar, kerja dan keluarga ketika penayangan ataupun saat menanti episode selanjutnya.

Mengingat kami sepenuh hati menargetkan kualitas tertinggi untuk anime ini, kami benar-benar memohon maaf kami menyebabkan situasi tersebut. Saat Anda menontonnya, Anda akan mengerti dan kami benar-benar berhaprap Anda dapat menonton karya ini.

Namun karena informasi ini belum dibagikan ke siapapun, kami berharap Anda dapat menyebarkannya ke keluarga dan teman jika Anda menginginkannya. Kami akan sangat berterimakasih apabila kamu menggunakan tagar #shingeki ketika membagikannya di media sosial.

Kami sangat memohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Maaf, tapi saya benar-benar orang yang bodoh…”

anime shingeki no kyojin season 2

Season kedua Shingeki no Kyojin sudah mulai tayang, apakah kalian benar-benar lupa belajar, kerja dan anak istri?

Sumber: Goboiano