Ada French Toast Rilakkuma di Kafe Kyoto dan Osaka

Rilakkuma adalah salah satu karakter dari Sanrio yang paling lucu, karenanya gak jarang karakter ini menjadi tema kafe di Jepang. Cafe Coconoha di Kyoto dan auréole d’ange di Osaka akan mengadakan menu kolaborasi dengan Rilakkuma, dan mulai 13 Maret mereka akan menyajikan french toast yang hampir kelewat imut buat dimakan.

Kolaborasi ini digelar dalam rangka peluncuran lini baru Rilakkuma Bakery. Menyesuaikan dengan tema roti, kedua kafe tersebut akhirnya menyajikan french toast manis dan lezat, lengkap dengan Rilakkuma di tengahnya.

Rilakkuma’s Caramel Banana French Toast

French Toast Rilakkuma

Simple tapi lezat, french toast Rilakkuma satu ini disajikan lengkap dengan es krim vanila, krim, pisang, saus karamel, dan kacang.

Korilakkuma’s Strawberry Milk French Toast

French Toast Korilakkuma disajikan berhamburan strawberi kesukaannya. Hadir dengan es krim strawberry, krim, saus framboise, buah beri, strawberi, dan susu kental manis!

Kiiroitori’s Tropical French Toast

Kuning seperti warna Kiiroitori, french toast tema tropis ini hadir dengan es krim vanila, krim, mangga, dan jeruk. Lengkap dengan saus buah tropis.

Untuk kamu yang suka makanan manis dan ngefans sama Rilakkuma gak ada salahnya mencoba mengunjungi Cafe Coconoha dan auréole d’ange.

Sumber: Grapee