Kamu Bisa Menikmati Kopi dan Tidur Siang di Kafe Jepang Ini

Padatnya kegiatan para pegawai di Jepang tidak jarang membuat mereka kekurangan tidur, karenanya gak jarang mereka berusaha tidur sejenak saat sedang berangkat kerja. Namun, kini kaum pekerja di Jepang dapat bersantai sambil mingum kopi dan tidur siang sejenak di kasur sofa, di sebuah kafe Jepang yang berlokasi di Harajuku.

Untuk sementara waktu Nescafe Harajuku akan bertransformasi menjadi sebuah Sleep Cafe, yang menghadirkan layanan layaknya kafe beserta sofa kasur elegan untuk tidur siang. Pengunjung dapat tidur siang hingga 2 jam di satu dari sepuluh kasur yang mereka sediakan.

Kafe ini juga menghadirkan musik yang menenangkan dan pencahayaan yang spesial, dijamin pengunjung akan mendapatkan tidur nyenyak yang mungkin selama ini sulit mereka nikmati.

Nescafe Harajuku menyelenggarakan kafe ini untuk merayakan World Sleep Day yang datang setiap tahun di hari Jumat sebelum ekuinoks Maret. Karena kopi dan tidur berseberangan, Nescafe menyediakan kopi dengan kafein maupun tanpa kafein untuk dinikmati sebelum dan sesudah tidur secara cuma-cuma.

Tentu saja pengunjung tidak wajib tidur, mereka dapat menghabiskan waktu dengan membaca buku, menonton film, atau bengong untuk beberapa jam. Siapa saja dapat menikmati layanan spesial ini asalkan mereka memesan 1 menu makanan yang disajikan kafe ini.

Berminat untuk mengunjunginya? Sleep Cafe Harajuku ini akan dibuka hingga tanggal 26 Maret.

Sumber: Grapee