Nano Kembali ke Indonesia Dalam Rangka Tur Ulang Tahun ke-5

Halaman website penyanyi Nano mengungkapkan pada Rabu (15/3) bahwa dalam rangka merayakan ulang tahun ke-5 karir penyanyi ini, akan digelar sebuah tur konser bertajuk “The Crossing” di Hong Kong, Taiwan dan Indonesia.

Tur ini akan digelar di 5 daerah di Jepang dari 11 – 27 Agustus, sebelum menuju E-MAX di Hong Kong pada 31 Agustus. Nano kemudian akan tampil di Legacy Taipei, Taiwan pada 2 September, dan setelahnya mengakhiri tur-nya di Upperroom Jakarta, Indonesia pada 9 September.

Penyanyi kelahiran New York ini memulai karirnya di tahun 2012, semenjak itu Nano telah mengeluarkan delapan single dan tiga album. Album pertamanya, nanoir, berhasil menduduki peringkat ke-10 di tangga album mingguan Oricon. Sedangkan album terbarunya, Rock On, menduduki peringkat ke-6 tangga album mingguan di minggu pertama pada bulan Januari 2015.

Nano juga sudah gak asing lagi bagi penggemar anime, karena dia menyanyikan lagu untuk beberapa anime terkenal seperti Phi-Brain – Puzzle of God: The Orpheus Order, Btooom!, Arpeggio of Blue Steel, Magical Warfare, M3 the dark metal, dan Aria the Scarlet Ammo Double A.

Sumber: Nanonano