Keyblade di Kingdom Hearts III Akan Punya 2 Form

Situs Famitsu merilis wawancara pendek dengan sutradara Tetsuya Nomura yang menangani Final Fantasy VII Remake dan Kingdom Hearts III. Pada wawancaranya Nomura mengulas beberapa poin yang terlihat pada screenshot terbaru Kingdom hearts III yang ditampilkan dalam MAGIC 2017 di Monaco.

Pada acara tersbut diperlihatkan screenshot yang menampilkan adegan pertarungan di kota Thebes di Olympus, dimana Sora melawan sebuah Heartless Raksasa. Nomura mengatakan bahwa pertarungan tersebut melawan Rock Troll, mid-boss yang akan muncul di Kingdom Hearts III.

Nomura juga mengatakan bahwa Keyblade yang saat ini mereka tangani memiliki 2 pola perubahan. Meskipun diperlihatkan Keyblade yang dapat berubah menjadi tank dan perisai, polanya tidak selalu berupa attack dan defense. Perubahan form keyblade akan disesuaikan dengan jenisnya, seperti yang terlihat di trailer sebelumnya dimana Keyblade yang muncul berubah menjadi sepasang crossbow dan bazooka.

Nomura juga mengelak saat ditanyakan mengenai command Link yang muncul di UI menu Kingdom Hearts III. “Saya akan menjelaskannya di informasi berikutnya,” jawab Nomura sambil tertawa.

Sumber: Gematsu