6 Rekomendasi Hotel Kapsul di Shibuya dan Sekitarnya

Buat kamu yang ingin liburan hemat ke Jepang menginap di hotel kapsul bisa jadi solusinya. Hotel unik ini menawarkan kamar minimalis yang bentuknya seperti kapsul.

Umumnya lokasinya sangat strategis, dari sekian banyak pilihan yang ada ini dia 6 rekomendasi hotel kapsul yang ada di Tokyo, daerah Shibuya dan sekitarnya.

1. Capsule & Sauna Century Shibuya

Terletak 6 menit jalan kaki dari stasiun JR Shibuya. Hotel kapsul ini menyediakan fasilitas kamar istirahat, tempat pemandian umum, dan laundry. Penginapan khusus pria ini menyediakan 2 pilihan kamar, standar dan deluxe.

2. Hotel Siesta

Hotel Siesta, berlokasi 1 menit dari stasiun Ebisu di Shibuya. Hotel ini menawarkan futon spesial karena bekerjasama dengan salah satu perusahaan futon ternama di Jepang. Dijamin kamu bisa tidur nyaman di penginapan ini.

3. Central Inn Gotanda

Terletak 3 menit dari Stasiun Gotanda. Jika biasanya hotel kapsul hanya menyediakan kamar, Central Inn Gotanda menghadirkan Cabin Capsule Room yang menyediakan meja dan kursi untuk tamu di ruangan kapsulnya.

4. Hotel Nadeshiko Shibuya

Penginapan khusus perempuan ini pastinya cocok untuk pelancong wanita yang mengunjungi tokyo sendirian. Selain pelayannya dapat berbahasa inggris, hotel ini berlokasi 10 menit dari stasiun Shibuya.

5. Sauna & Capsule Minami Gakugeidaigaku

Hotel ini terkenal di kalangan mahasiswa universitas Gakugeki dan terletak 3 menit dari stasiun Gakugeidaigaku. Hotel ini sering digunakan oleh para mahasiswa untuk menginap, terutama apabila mereka habis minum-minum dan ketinggalan kereta terakhir. Tapi tidak hanya mahasiswa, wisatawan dan pengusaha pun sering menginap di hotel ini.

6. Commun Shibuya

Meskipun bukan hotel kapsul, penginapan khusus pria ini menawarkan harga dan fasilitas selayaknya hotel kapsul. Tersedia fasilitas kamar mandi dan ruangan serbaguna yang dapat digunakan untuk rapat atau kegiatan kelompok.

Sumber: Tsunagujapan