Developer Game Jepang Ini Tanyakan “Pilih Dada atau Bokong?”

Developer game asal Jepang, Compile Heart baru saja meluncurkan situs hitungan mundur untuk sebuah game baru mereka. Situs tersebut dilengkapi pertanyaan yang susah dijawab “Oppai atau Oshiri (Dada atau Bokong)? Kalian partai mana?”.

Hingga artikel ini ditulis, lebih banyak pengunjung memilih bergabung ke partai Oshiri. Jika kalian ingin bergabung dengan partai Oppai cukup klik tulisan pink di sebelah kiri, apabila ingin bergabung dengan partai Oshiri klik tulisan sebelah kanan (biru).

Situs tersebut juga memperlihatkan maskot seri Genkai Tokki yang berkata “Pemenangnya akan mendapatkan pakaian dalamnya.”

dada atau bokong

Adanya maskot tersebut menandakan kemungkinan bahwa game ini adalah bagian dari seri Genkai Tokki. Genkai Tokki terdiri dari game yang dirilis untuk PSVita yaitu Monster Monpiece, Moe Chronicle, Moero Crystal, dan Seven Pirates.

Game misterius ini sendiri akan diumumkan pada acara Dengeki Game Festival 2017 yang berlangsung di hari Minggu, 12 Maret. Presentasi Compile Heart akan diadakan pukul 12:40 yang ditayangkan secara langsung di YouTube, Fresh! by AbemaTV, dan Niconico.

Sumber: Gematsu