OVA Strike the Blood Ditunda Rilisnya 1 Bulan

Situs resmi dari Strike the Blood II baru saja mengumumkan pada Rabu (8/3) bahwa rilis BD dan DVD volume keempat yang merupakan voluem terakhir OVA serial ini akan ditunda selama 1 bulan. Karena masalah produksi, volume yang seharusnya dirilis pada tanggal 26 April diundur menjadi tanggal 24 Mei.

Strike the Blood II dirilis dalam 4 box Blu-ray dan DVD dimana setiap volume berisikan 2 epiode. Volume pertamanya dirilis pada bulan November 2016, volume kedua pada 23 Desember 2016, dan volume ketiga pada 29 Maret 2017.

ova strike the blood

Strike the Blood menceritakan petualangan Kojou Akatsuki, seorang vampir yang menolak memperlihatkan kekuatannya. Seorang shaman berpedang bernama Yukina Himeragi diutus untuk mengawasinya karena Kojou diprediksikan adalah Progenitor keempat, vampir dengan kekuatan luar biasa yang dapat menghancurkan keseimbangan kekuatan dari ketiga Progenitor .

OVA Strike the Blood ini mengadaptasi cerita light novel jilid ke-9 yang mengambil latar di Blue Elysium, resor di dekat pulau Itogami.

Sumber: ANN