Square Enix Perlihatkan Final Fantasy XV Yang Dimainkan di PC

Pada gelaran Game Developers Conference 2017, Square Enix menayangkan video yang menampilkan engine Luminous Studio Pro, engine yang digunakan pada game “Final Fantasy XV.” Di akhir video diperlihatkan game RPG tersebut yang dimainkan di PC bukan PlayStation 4 atau Xbox One.

Bagian awalnya memperlihatkan bagaimana mereka menyempurnakan engine ini. Seperti misalnya menggunakan wig untuk model rambut, lampu untuk cahaya, sinar matahari dan masih banyak lagi.

Namun sorotan utama dari video ini adalah bagian akhirnya yang memperlihatkan Luminous Studio Pro tampak lebih indah di PC, tepatnya di PC yang menggunakan Nvidia GTX 1080 Ti teranyar. Bukan hanya grafis yang lebih indah, namun efek dalam game-nya pun semakin bagus. Seperti misalnya bangunan yang bisa hancur ketika melawan Cerberus.

Final Fantasy XV di PC

Final Fantasy XV sudah dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Untuk kalian yang ngebet ingin memainkan Final Fantasy XV di PC mungkin tinggal menunggu waktu karena Hajime Tabata, sutradara game ini sudah mengatakan bahwa dia ingin memboyong game ini ke PC juga.

Sumber: Siliconera