Judul Light Novel Super Panjang Kembali Hadir di Jepang

Judul super panjang sudah bukan hal baru lagi di industri light novel Jepang. Banyak yang berasalan judul panjang tersebut bertujuan untuk menarik perhatian orang agar light novel tersebut dibeli.

Salah satu judul light novel super panjang yang belum lama ini dirilis memiliki judul lengkap “Nuiage! Nugashite? Kisekaeru!! Kanojo ga Koukou Debyuu ni Shippai Shite Hikikomori to Kashita no de, Ore ga Seishun (Fasshon) wo Koodineeto Suru Koto ni“, yang hingga saat ini belum ketahuan disingkat menjadi apa.

Kini judul tersebut mempunyai saingan baru, menurut jadwal terbit MF Bunko, pada tanggal 25 Maret ini akan dirilis sebuah light novel baru yang memiliki 69 karakter di judulnya.

“(Kono Sekai wa Mou Ore ga Sukutte Tomi to Kenryoku wo Te ni Ireta shi, Onna Kishi ya Onna Maou to Shirode Tanoshiku Kurashiteru Kara, Ore Igai no Yuusha wa) Mou Isekai ni Konai de Kudasai.“

Yang dapat diterjemahkan menjadi:

“(Aku Telah Menyelamatkan Dunia Ini dan Mengambil Kekayaan serta Kekuasaan dan Kini Aku Hidup Bahagia di Sebuah Kastil Bersama Seorang Ksatria Wanita dan Ratu Iblis, Jadi Kepada Semua Pahlawan Lainnya) Jauh-Jauh dari Dunia Fantasi ini.”

Sudah judulnya panjang, light novel ini juga memiliki sub-judul yang berbunyi, “NEET, Tukang Cheat, Pengangguran, Prajurit: Ayo Sini Keroyok Aku!”. Novel ini ditulis Hiro Itou dan diilustrasikan oleh Ogipote.

Beberapa light novel yang diilustrasikan oleh Ogipote.

Sayangnya MF Bunko masih belum memperlihatkan sampulnya.

Sumber: ANN