10 Adaptasi Live-action Anime Yang Paling Dinantikan Oleh Penggemar

Semakin banyak serial anime yang mendapatkan adaptasi live-action, tahun 2017 saja tidak kurang dari 13 judul akan hadir di bioskop Jepang.

Dari sekian banyak film yang akan tayang, yang manakah film yang paling dinantikan oleh para penggemar di Jepang? Situs GooRangking mencoba mencari tahu dan berikut adalah hasilnya.

10. Peach Girl

9. P and JK

8. The Disastrous Life of Saiki K.

7. Hyouka

6. Fullmetal Alchemist

5. JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable

4. Tokyo Ghoul

adaptasi live-action

3. Haruchika: Haru & Chika

Diadaptasi dari novel misteri berjudul sama, Haruchika: Haru & Chika juga mendapatkan adaptasi anime oleh studio P.A.Works. Film live-actionnya akan tayang pada bulan 4 Maret dengan menampilkan Shori Sato dan Kanna Hashimoto, serta disutradarai oleh Masahide Ichii.

2. March Comes in Like a Lion

March Comes in Like a Lion juga tengah mendapatkan adaptasi anime. Film live-action dari manga karya Chica Umino ini akan dibagi menjadi dua bagian, yang tayang pada 18 Maret dan 22 April. Ryunosuke Kamiki akan berperan sebagai tokoh utama di film yang disutradarai oleh Keishi Otomo yang sebelumnya menangani adaptasi live-action Kenshin dan Museum.

1. Gintama

Diadaptasi dari serial manga dan anime yang sudah tayang cukup lama. Gintama akan tayang pada tanggal 14 Juli dengan dibintangi oleh Shun Oguri, Masaki Suda dan Kanna Hashimoto. Ternyata banyak yang menantikan serial ini, padahal mangakanya sendiri sudah berpesan untuk jangan berharap banyak.

Apakah kamu setuju dengan daftar di atas? Atau ada judul live-action anime yang ingin kamu tonton tapi tidak masuk di daftar tersebut?

Sumber: GooRanking