Adaptasi Anime Baru ‘Jigoku Shoujo’ Akan Tayang Juli 2017

Tsutaya dan Honya Club baru saja mengumumkan rencana penerbitan jilid baru dari manga Jigoku Shoujo yang akan dirilis pada bulan Maret. Menurut rencana penerbitan tersebut, jilid terbaru itu akan hadir dengan booklet yang memuat informasi mengenai ‘seri anime baru’ yang akan tayang pada bulan Juli.

Anime Jigoku Shoujo pertama kali tayang pada tahun 2005. Setelahnya serial ini mendapatkan season kedua dan ketiga pada tahun 2006 dan 2008, selain itu serial ini juga pernah mendapatkan adaptasi live-action pada tahun 2006.

Selain diadaptasi menjadi manga oleh Etoo, anime ini juga mendapatkan dua adaptasi manga lainnya yang berjudul Shin Jigoku Shoujo di 2009 dan Jigoku Shoujo Enma Ai Selection Geki Kowa Story di 2014.

Jigoku Shoujo

Cerita serial ini biasanya dimulai dengan orang-orang tertindas yang mengunjungi situs Hell Correspondence dan menuliskan nama orang yang menindas mereka. Ai Enma akan hadir dan memberikan sebuah boneka.

Apabila boneka tersebut ditarik, sang penindas akan dikirim ke neraka untuk diberikan karma oleh Enma dan koleganya. Dengan catatan, orang yang menarik boneka tersebut juga akan turut jatuh ke neraka.

Sumber: ANN