3 Kemungkinan Kenapa McGillis Belum Mencampakkan Almiria

Artikel ini mengandung spoiler, jika kamu memutuskan untuk melanjutkan membacanya maka kami menganggap kamu sudah memahaminya.

Apa yang ada di dalam benak McGillis saat dirinya mencegah Almiria bunuh diri? Padahal ambisinya hampir tercapai, dimana dia sudah bisa melanjutkannya tanpa perlu melanjutkan hubungannya dengan adik dari Gaellio tersebut? 3 alasan ini menurut VVibu bisa menjadi penyebabnya.

1. McGillis tidak mau membunuh adik dari teman satu-satunya


McGillis pernah mengungkapkan bahwa Gaellio adlaah satu-satunya orang yang dia anggap teman. Janji yang diucapkannya ketika ‘membunuh’ Gaellio sepertinya bisa menjadi alasan sederhana mengapa McGillis masih mau repot ‘mengasuh’ Almiria

2. Almiria akan dimanfaatkan sebagai alat untuk menggerakkan keluarga Bauduin

Di luar perkiraan McGillis, anggota Seven Star menolah untuk membantu dirinya dalam peperangan melawan Arianrhod dan membuatnya hanya bisa mengandalkan Tekkadan. Namun, bisa saja di tengah pertempuran dia akan memaksa keluarga Bauduin untuk membantunya dengan memanfaatkan Almiria. Entah dengan cara halus, atau ancaman.

3. Apa boleh buat, Dia memang sudah terlanjur jatuh hati dengan Almiria

McGillis
Tidak ada kalimat yang lebih pantas daripada “Halo, polisi?” untuk menanggapi kalimat demi kalimat yang diucapkan kepada Almiria oleh pilot Gundam Bael ini. Hati gadis ababil mana yang gak akan luluh lantak dan kebingungan mendengar bisikan manis yang keluar dari mulutnya itu.

Kalau memang ucapan itu bukan gombalan, melainkan memang isi hati daripada McGillis bisa dipastikan bahwa pria satu ini memang kepincut hatinya dengan Almiria.

Ketertarikannya terhadap sang gadis di bawah umur bisa jadi disebabkan masa kecilnya, dimana dia adalah korban kekerasan seksual oleh ayah angkatnya. Sebuah survei mengatakan bahwa 1 dari 8 anak korban kekerasan seksual bisa menjadi pedofilia saat dirinya tumbuh dewasa.

Tentu saja kita masih punya beberapa episode untuk melihat sendiri jawaban dari tindakan McGillis, tapi kalau menurut kalian kemungkinan mana yang lebih ok. Atau punya teori sendiri?