Jadi Bintang Film Dewasa, Idol Jepang Ini Raup Jutaan Yen

Idol bernama Shoko Takasaki ini tampaknya gak menyesali keputusannya untuk beralih profesi menjadi bintang film dewasa, terutama dari segi finansial.

“Aku sangat menyukai seks. Ketika bekerjasama sebagai idol, aku ditutupi oleh bikini tapi rasanya gak ada banyak perbedaan ketika dalam kondisi telanjang,” ungkap artis berusia 24 tahun ini. “Dalam dua, tiga tahun ini aku gak pernah melakukan aktifitas seks – dan gairahku bertambah kuat…” ujarnya dalam acara TV Tokyo pada tanggal 24 November.

Talahashi memulai karirnya di film dewasa lewat label Muteki pada bulan Mei. Dia mengaku ada “tekanan” saat proses pengambilan gambar, tapi suasana entah mengapa menjadi rileks karena partner prianya adalah aktor terkenal. “Tentu saja, aku mengenalnya (dari produksi film dewasa lainnya),” ucapnya.

bintang film dewasa

Sebagai seorang idol, Takahashi mendapat bayaran 140.000 yen setiap bulannya, yang hanya cukup untuk membayar tagihan dan biaya sewa huniannya. Kasus tersebut rupanya sudah umum di dunia idol: “Temanku yang sesama idol, mempunyai kenalan yang memperkenalkan mereka dengan om tajir,” ucapnya.

Sekarang Takahashi sudah menjadi wajah umum di dunia film dewasa, film terbarunya akan dirilis pada 9 Desember dimana dia akan bercosplay sebagai maid. Kini dia mendapat bayaran jutaan yen hanya dengan bekerja beberapa hari selama satu bulan. “Aku pikir ini dikarenakan aku melakukannya sebaik mungkin sebagai seorang idol.”

Sepertinya memang benar bahwa beralih menjadi bintang film dewasa setelah berkarir sebagai idol adalah pilihan tepat.

Sumber: Tokyo Reporter