‘Nanoha Reflection’ Bagian Pertama Tayang di Bioskop 22 Juli 2017

Situs resmi adaptasi film anime Mahou Shoujo Nanoha Reflection mengumumkan bahwa akhirnya bagian pertama film tersebut akan tayang di Jepang pada 22 Juli 2017.

nanoha reflection

Selain itu mereka juga memperlihatkan visual terbaru yang memperlihatkan sosok dua heroine utama serial ini, Nanoha Takamachi dan Fate. T. Harlaown. Seiyuu-seiyuu lama yang sudah begitu lekat dengan perannya masing-masing akan kembali mengisi suara para karakternya.

  • Yukari Tamura sebagai Nanoha Takamachi
  • Nana Mizuki sebagai Fate. T. Harlaown
  • Kana Ueda sebagai Hayate Yagami
  • Haruka Tomatsu sebagai Amitie Florian
  • Satomi Satou sebagai Kirie Florian

Masaki Tsuzuki sebagai kreator seri ini, akan dikreditkan sebagai pembuat cerita orisinil dan penulis naskah. Takayuki Hamana akan menyutradai film ini di studio Seven Arcs. Sedangkan Kana Hashidate akan menangani desain karakter dari film yang akan didistribusikan oleh Shochiku ini.

Pada wawancara dengan majalah Megami Magazine, Tsuzuki menjelaskan bahwa Nanoha Reflection akan menghadirkan cerita baru yang mengambil tempat 3 bulan setelah Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Movie 2nd A’s. Pada saat musim panas di kelas lima, beberapa insiden terjadi di kota Uminari, dan sekitar Tokyo. Nanoha dan temannya bergegas untuk menginvestigasi.

Cerita ini akan menghadirkan karakter baru selain Amitie dan Kirie, setiap karakter juga akan memiliki desain Barrier Jacket baru.

Sumber: ANN