Anime ‘Eromanga Sensei’ Perlihatkan Key Visual Terbaru

Situs anime Eromanga sensei akhirnya menamplikan key visual terbaru untuk adaptasi dari light novel karangan Tsukasa Fushimi ini

Selain memperlihatkan gambar, situs resmi anime Eromanga Sensei juga mengumumkan kalau serial ini akan tayang di Tokyo MX, BS 11, Tochigi TV, GTV, MBS, dan TV Aichi pada bulan April 2017.

Di animenya, karakter Masamune Izumiakan diperankan oleh Yoshitsugu Matsuoka, sedangkan Sagiri Izumi akan kembali diisi suaranya oleh Akane Fujita.

anime eromanga sensei

Eromanga Sensei menceritakan tentang Masamune Izumi, pengarang light novel yang masih duduk di bangku SMU. Adik perempuannya, Sagiri Izumi, adalah hikikomori yang tidak keluar kamar lebih dari setahun. Masamune ingin adiknya keluar kamar karena baginya dialah satu-satunya anggota keluarga yang tersisa.

Ilustrator novel yang dibuat Masamune, memiliki julukan “Eromanga Sensei” karena biasa menggambar ilustrasi yang sangat erotis, bahkan dia sendiri belum pernah menemui ilustratornya dan membayangkan bahwa sang ilustrator adalah otaku menjijikan.

Tapi siapa sangka kalau ilustrator tersebut adalah adiknya sendiri! Cerita pun bertambah rumit saat seorang shoujo mangaka populer dan cantik menjadi rival mereka.

Sumber: ANN