Bulan Madu Keliling Dunia 400 Hari, Pasangan Jepang ini Bikin Iri

Kaz dan Mariko Yamaguchi adalah pasangan Jepang asal kyoto yang telah menikah dan memutuskan untuk melakukan perjalanan bulan madu keliling dunia selama 400 hari.

bulan madu keliling dunia

Pasutri baru ini sukses menjadi pemberitaan dunia setelah mereka mengunggah video yang mengabadikan perjalanan mereka ke 48 Negara. Video perjalanan bulan madu keliling dunia yang diambil menggunakan sebuah drone ini dapat kalian lihat di bawah ini.

Pasangan ini memulai perjalanan keliling dunianya dengan mengunjungi Singapore, setelahnya mereka melanjutkan ke benua lainnya, Eropa, Timur Tengah, Afrika, kemudian Amerika Utara dan Selatan. Perjalanan yang lebih pantas disebut ‘tahun madu’ ini pasti membuat kamu penasaran, seberapa kaya sebenarnya pasangan ini?

Namun dalam acara TEDXKyoto, Kaz mengungkapkan bahwa mereka tidaklah sekaya itu. Mereka melakukan perjalanan ini dengan gaya backpacker, dimana mereka menginap di hostel murah, menggunakan transportasi lokal. Bahkan gak jarang mereka terpaksa berdesak-desakan di kendaraan yang kelewat penuh.

Mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan ini dikarenakan mereka ingin melakukan sesuatu, sesuatu yang tidak akan pernah mereka lupakan, sesuatu yang dapat mereka bicarakan selamanya.

cu-pvptviaa4lzs

Bila kalian ingin mengenal lebih jauh pasangan ini kalian dapat mengunjungi blog, akun twitter, facebook, dan instagram mereka. Bahkan mereka juga menulis sebuah buku yang menceritakan perjalanan mereka, yang sudah tersedia di Amazon.