Film Remake Evangelion Terakhir Masih Dalam Proses Produksi

Kapan film remake Evangelion selesai? Kapan-kapan.

selamat remake evangelion
Sutradara animasi Takeshi Honda yang menangani remake film Rebuild of Evangelion mengungkapkan pada wawancara dengan UK Anime Network pada bulan Oktober bahwa film keempat Rebuild of Evangelion masih dalam proses.

“Saat ini kita benar-benar mengerjakan Evangelion baru,” ujar Honda. “Kami sedang bekerja dan pasti (film ini) akan dirilis, terimakasih untuk kesabarannya – tolong terus bersabar, karena ini akan menjadi episode terakhir.”

Dia juga berharap Evangelion akan berakhir dengan baik sebelum dia pensiun, karena seiring bertambahnya usia dia semakin kesulitan menggambar.

Sutradara Hideaki Anno pada bulan Juli pernah berkomentar bahwa dia akhirnya bisa kembali menangani Evangelion setelah selesai menangani Shin Godzilla. Pada tahun 2014 dia juga berpikir untuk kembali mengerjakan Evangelion setelah melakukan sesuatu yang berbeda, dan menyebutkan bahwa akan ada jeda 4 hingga 6 tahun diantara film ketiga dan keempat.

hideaki-anno

Film keempat dan terakhir Evangelion pertama kali diumumkan pada tahun 2012, dengan judul Evangelion Shin Gekijōban :||, atau Evangelion: 3.0+1.0.

Sabar ya yang masih menunggu dengan setia.

Sumber: ANN