Ini Cara Main “Pokémon GO” di Indonesia 

​Ingin segera berburu Pokémon yang ada di Indonesia tapi hingga kini kalian belum bisa mengunduh dan menginstall aplikasi Pokémon GO di gadget kalian? Ternyata ada cara singkat untuk dapat memulai perburuan Pokémon kalian sekarang juga, ikuti cara ini. 

Untuk Android

Bagi kalian yang menggunakan gadget dengan sistem operasi Android bisa mengunduh aplikasi QooApp terlebih dahulu. 

Setelahnya kalian akan bisa mulai mengunduh dan menginstall aplikasi Pokémon GO pada gadget Android kalian. Namun harap diingat tidak semua gadget Android bisa menjalankan aplikasi Pokémon GO dengan baik. 

Untuk iOS

Pastikan kamu memiliki aplikasi iTunes pada Mac atau PC kamu. Buka app store pada iTunes, pastikan kamu sudah keluar dari akun asli kamu dan pada pojok kanan bawah kamu akan menemukan bendera yang melambangkan negara tempat tinggal. Klik dan pilih negara dimana Pokémon GO tersedia seperti Jepang atau Australia. 

Setelahnya kamu tinggal mencari aplikasi Pokémon GO dan mendaftarkan id akun untuk negara tersebut. 

Pada saat membuat id pastikan  kamu menggunakan alamat email baru yang belum pernah digunakan untuk mendaftar sebelumnya, isi formnya dan pilih ‘None’ pada saat muncul pilihan opsi pembayaran. 

Setelah kamu tinggal masuk  pada gadget kamu menggunakan akun yang baru tersebut untuk mengunduh Pokémon GO dan mulai memainkannya. 

Untuk Windows

Apabila gadgetmu menggunakan sistem operasi Windows, saatnya menggunakan THR kamu untuk membeli gadget baru dengan sistem operasi Android atau iOS untuk mulai memainkan Pokémon GO dengan mengikuti salah satu dari dua cara di atas. 

Harap diingat kalau cara ini bukanlah cara resmi, dikabarkan bahwa secara perlahan Pokémon GO akan segera didistribusikan ke seluruh dunia. 

Buat kamu yang sudah tidak sabaran dan berhasil memainkan Pokémon GO dengan mengikuti cara diatas selamat memulai perjalanan kamu menjadi Pokémon master!