4 Ramen Buah Yang Harus Kamu Coba di Tokyo 

Ramen adalah salah satu kuliner Jepang yang pastinya sudah gak asing lagi buat kamu. Tapi gimana dengan ramen buah? Penasaran ingin mencicipi rasanya? Kalau jawabanmu adalah “Ya!” maka 4 restoran di Tokyo ini bisa jadi pilihan untukmu 

1. Papapapapine

Restoran yang terletak di dekat stasiun Nishi-Ogikubo ini menyajikan ramen nanas dimana 25% dari kuahnya terbuat dari nanas. Tidak hanya itu, bahkan telur rebus dan irisan dagingnya juga dibumbui nanas. 

2. Neiroya

Restoran satu ini menyediakan ramen lemon selama musim panas. Jus lemon yang ditambahkan di kuahnya menghadirkan rasa segar yang cocok untuk musim panas. Saking populernya kamu disarankan untuk datang sepagi mungkin agar kamu bisa merasakan ramen lemon ini. 

3. Rinsuzu Shokudou

Terletak di Oshima, restoran ini juga menyediakan ramen lemon. Di menu satu ini seluruh permukaan mangkuknya tertutup oleh irisan buah lemon yang menyebabkan jus lemonnya menyatu dengan kuah ramen yang kamu makan. 

4. Aroma

Aroma merupakan sebuah kafe yang menyajikan ramen kopi, yang mengandung bacon, telur rebus, kiwi, keju asap, sosis bahkan es krim. Meskipun terdengar aneh tapi menu satu ini sangat populer di kalangan pengunjungnya. 

Dari keempat ramen diatas mana yang paling membuatmu penasaran? Jangan lupa untuk mencobanya ketika sedang berkunjung di Tokyo. 

Sumber : Japan Info