KH 2.8, FFX-3 FFXVI, 5 Poin Baru Dari Brand Manager Final Fantasy

Mulai dari KH 2.8 hingga Final Fantasy XVI ini dia 5 poin terbaru franchise ini

kh28

Manajer dari franchise Final Fantasy, Shinji Hashimoto, baru-baru ini berkunjung ke Italia untuk menghadiri acara Lucca Comics & Games 2016.

Pada acara tersebut dia membahas berbagai hal yang berkaitan dengan serial Final Fantasy dan juga Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue dan inilah 5 poin menarik yang dibahasnya

1. Final Fantasy XII: The Zodiac Age

final fantasy zodiac age
Meski belum menentukan tanggal rilis, Square Enix ingin merilisnya secepat mungkin untuk merayakan ulang tahun ke-10 serial ini.

2. Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue

hd-2-8

Shinji Hashimoto memastikan tigak akan ada Kingdom Hearts HD 2.9. Sedangkan untuk game baru Kingdom Hearts 0.2: Birth by Sleep – A Fragmentary Passage, kalian tidak akan bisa menamatkannya dengan cepat, namun tentunya akan sangat bergantung dengan cara kalian bermain.

3. Final Fantasy VII Remake

ffviiremake
Untuk yang satu ini tampaknya kalian masih harus menunggu lama karena Square Enix masih bekerja keras mengerjakan game-nya

Harap tunggu informasi selanjutnya.

4. Final Fantasy X-3

tidus-yuna-laugh
Final Fantasy X | X-2 HD Remaster dan banyak yang berharap akan adanya Final Fantasy X-3 berkat audio drama yang menjadi bonus game-nya. Untuk saat ini sepertinya hal itu tidak akan terwujud karena Kitase dan Nomura sedang sibuk dengan Final Fantasy VII Remake dan Kingdom Hearts III. Saat ini mereka masih berkonsentrasi merampungkan game yang sudah diumumkan. Namun karena Tidus dan Yuna sangat populer, siapa tahu X-3 akan benar-benar terwujud.

5. Final Fantasy XVI

ffxvi
Final Fantasy XV mengambil setting modern, namun Square Enix ingin mengkaji ulang seri utama Final Fantasy dari awal, mereka belum tahu apakah game berikutnya akna tampil modern juga atau tidak. Hal tersebut akan sangat bergantung pada keputusan sang sutradara, dan belum tentu game berikutnya akan bergenre action RPG.

Sumber: Gematsu