Game Neko Atsume Dapatkan Adaptasi Film Live-action

Film tersebut akan menghadirkan Novelis yang menjadi akrab dengan kucing di rumah barunya.

neko-atsume-cat

Pada hari Selasa (8/11/2016) AMG Entertainment mengumumkan mereka akan merilis film live-action yang diadaptasi dari game smartphone Neko Atsume buatan Hit-Point.

Film berjudul Neko Atsume no Ie (Neko Atsume’s Home) ini akan menceritakan tentang Sakumoto, seorang novelis yang memenangkan penghargaan penulis baru ketika masih muda dan berhasil menjadi penulis buku best-seller.

Namun, belakangan dia terkena writer’s block. Untuk memperoleh suasana baru, dia pindah ke rumah baru yang damai, namun dia tetap tidak bisa menulis apa-apa. Hingga akhirnya dia melihat ke taman, dimana seekor kucing tiba-tiba muncul.

Sakumoto berusaha berkomunikasi dengan kucing tersebut, namun dia pergi, dan Sakumoto kembali pundung. Sorenya, dia meletakkan makanan kucing kering di pojokan tamat. Keesokan harinya, makanan tersebut hilang, dan seketika itu pula Sakumoto menjadi penasaran.

Atsushi Itou akan berperan sebagai tokoh utama Sakumoto

Aktor tersebut terkenal lewat perannya pada serial drama Densha Otoko. Film Neko Atsume no Ie akan disutradarai oleh Masatoshi Kurakata (Railways Ai o Tsutaerarenai Otona-tachi e, Game Center CX the Movie 1986 Mighty Bomb Jack), skenario akan ditangani oleh Yuji Nagamori, dan diproduseri oleh Medialand.

Film ini akan ditayangkan di Jepang pada tahun 2017.

Sumber: ANN