Eir Aoi Sukses Gelar Konser Terakhirnya 

​Penyanyi anisong ini kembali, untuk menggelar apa yang mungkin akan menjadi konser  terakhirnya. 

Pada tanggal 5 November lalu, Eir Aoi mengadakan konser untuk merayakan 5 tahun dia berkarir di dunia musik. Sungguh sangat disayangkan konser ini mungkin akan menjadi konser terakhirnya. 

Memang tidak ada yang menyebut bahwa konser yang diadakan di Nippon Budokan ini akan menjadi yang terakhir. Namun, suasana saat konser berlangsung menggambarkan sesuatu yang lain dari biasanya. 

Eir Aoi mengekspresikan rasa terima kasih kepada penggemarnya untuk usia karirnya yang singkat. 

Air mata tampak di mukanya, tapi dia berhasil menahan emosinya, sembari berujar “Tidak ada waktu untuk menangis,” dan membuka konsernya dengan lagu “Sirius” 

Pada konser yang berlangsung selama 2 1/2 jam, Eir menyanyikan 21 lagu dan berkat penonton yang sangat antusias dia juga menampilkan 3 lagu saat encore

Eir menutup konsernya dengan air mata dan kalimat yang seakan menandakan bahwa ini adalah akhir dari karir musiknya. 

“Terimakasih telah menemukan diriku. Terimakasih telah berjumpa denganku. Terimakasih telah mencintai musikku. Terimakasih telah selalu menyampaikan kalimat penuh kebahagiaan. Terimakasih telah memperlihatkanku senyuman yang indah. Terimakasih selalu mendukungku. Terimakasih atas kehangatan tangan kalian. Terimakasih atas segala waktu berharga yang kita lalui bersama. Terimakasih telah memberikanku memori yang tidak akan tergantikan.”

Eir Aoi memutuskan untuk hiatus dikarenakan alasan kondisi medis yang tidak diungkapkan secara jelas ke publik. 

Sumber: Jpopasia.com