Seorang Pria Jepang Dihukum 4,5 Tahun Penjara karena Memotong Penis Pengacara

Pada hari selasa pengadilan negeri Tokyo menjatuhkan hukuman penjara selama empat dan setengah tahun terhadap seorang pria setelah dirinya memotong penis seorang pengacara berusia 43 tahun, yang dicurigainya memaksa istrinya untuk melakukan hubungan seksual.

Ikki Kotsugai, pria berusia 25 tahun yang juga mantan mahasiswa hukum ini dikenai hukuman karena menyebabkan cedera, melakukan pelanggaran terhadap regulasi penggunaan senjata tajam dan senjati api dan “menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki” ujar hakim Kazunori Karei.

Menurut sidang, Kotsugai memukul sang pengacara beberapa kali dan memotong penis sang pengacara menggunakan gunting yang dibawa bersamanya pada saat kejadian berlokasi di kantor pengacara yang terletak di Minato, Tokyo pada 13 Agustus 2015 lalu.

“Sang korban mengalami penderitaan psikis dan fisik setiap hari semenjak hari itu,” ungkap hakim.

Pada saat persidangan, Kotsugai mengatakan bahwa istrinya memberitahu bahwa ia melakukan hubungan seksual dengan sang pengacara, menambahkan, “Aku tidak dapat mengendalikan amarahku ketika aku berpikir dia dipaksa melakukan hubungan seksual.”

Namun pengadilan tidak memiliki alasan untuk mempercayai bahwa sang istri dipaksa oleh pengacara untuk melakukan hubungan seksual.

Sumber: Japan Today