Bobo Bareng Agil di Game SAO, Info Baru ‘Ni no Kuni II’ Ini 4 Berita Game Terbaru

Salah satu fitur yang dinanti dari game Sword Art Online: Hollow Realization adalah tidur bareng salah satu heroine utama dari seri game ini. Tapi siapa sangka kamu juga akan bisa bobo bareng dengan pria kekar berotot, Agil.

Selain itu ada info baru soal game Ni no Kuni II, apakah game ini akan hadir di rilis perdana konsol Nintendo Switch? Untuk kamu yang pre-order game Touhou Genso Wanderer akan ada kostum spesial yang menunggumu. Kalian juga mungkin melewatkan kabar terbaru dari Access Games jadi ini dia 4 berita game terbaru.

Kamu Bisa Memilih Rute Dimana Agil Menjadi Pasangan Romantismu di Game SAO: Hollow Realization

game SAO
Gak cuma bisa flirting bersama Agil,kamu bahkan akhirnya bisa bobo bareng pria manly berotot di game SAO satu ini. Apa kamu cukup berani untuk mencoba memilih rute dia?


Kreator Deadly Premonition dan D4 Hengkang Dari Access Games

access
Hidetaka Suehiro, yang memiliki nama julukan Swery dan Swery65, mengumumkan bahwa dirinya telah keluar dari Access Games. Swery adalah direktur perusahaan tersebut dan kreator dari Deadly Premonition dan D4: Dark Dreams Don’t Die. Swery mengundurkan diri per tanggal 31 Agustus 2016 (meskipun dia baru mengumumkannya hari ini) dikarenakan alasan kesehatan. Tapi dia juga menulis tweet yang menyatakan bahwa kondisi kesehatannya terus membaik.

Bonus Pre-order Touhou Genso Wanderer Adalah Kostum Santa

touhou gensou wanderer santa
AquaStyle telah merilis trailer baru Touhou Genso Wanderer versi Jepang yang memperlihatkan DLC kostum Santa untuk karakter Reimu Hakurei. Kostum ini dapat diperoleh dengan melakukan pre-order Touhou Genso Wanderer versi Jepang. Selain kostum Santa, kalian juga akan memperoleh theme bertemakan Natal.

Game ini akan dirilis pada tanggal 22 Desember di Jepang untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Edisi Inggrisnya akan dirilis pada tanggal 7 Februari.

Ini Dia Info Terbaru Soal Ni no Kuni II

ni no kuni 2
CEO Level-5 Akihiro Hino yang diwawancarai oleh Vandal.net mengungkapkan kalau Ni no Kuni II: Revenant Kingdom akan menghadirkan banyak fitur baru, salah satunya adalah membangun kerajaan. Sepertinya game ini tidak akan langsung dirilis di Nintendo Switch karena Hino ingin mencari tahu cara terbaik untuk menggunakan seluruh kemampuan konsolnya.