​Film Layar Lebar ‘Ansatsu Kyoushitsu’ dan Anime Baru Stan Lee, 2 Berita Anime Terbaru Hari Ini

Manga dan animenya sudah tamat dengan ending yang memuaskan, tapi Ansatsu Kyoushitsu masih akan kembali menyapa penggemarnya lewat film layar lebarnya yang berjudul Ansatsu Kyoushitsu: 365-Nichi no Jikan. Film ini akan menyajikan kompilasi serial animenya yang diawasi oleh Yusei Matsui, mangaka dari serial ini.

Selain itu sosok yang sudah gak asing lagi bara penggemar komik dan film superhero, Stan Lee, akan kembali membuat sebuah original anime. Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan BONES untuk serial anime Heroman, kali ini Stan Lee bekerjasama dengan Studio DEEN dan Hiroshi Nagahama akan seperti apakah jadinya anime yang berjudul The Reflection ini? Ini dia 2 berita anime terbaru untuk hari ini

Trailer Terbaru Film Layar Lebar Ansatsu Kyoushitsu Akhirnya Diperlihatkan Juga

Film yang akan menceritakan kompilasi dari Ansatsu Kyoushitsu ini sebelumnya sudah pernah menampilkan sosok dewasa dari Nagisa dan Karma. Pada cuplikan trailer terbarunya keduanya diperlihatkan dan mengambil latar sehari sebelum reuni kelas di akhir manga.

Studio Lerche akan kembali menangani animasi film anime ini, dengan staf dan seiyuu yang sama dengan serial TV-nya. Ansatsu Kyoushitsu: 365-Nichi no Jikan direncanakan akan mulai ditayangkan secara terbatas pada tanggal 19 November, bersama dengan seri spin-off Koro-Sensei-Q!.

Anime Terbaru Stan Lee The Reflection Perlihatkan Video Promosi Perdananya

Proyek ini merupakan hasil kolaborasi dengan Pow! Entertainment milik Stan Lee, Studio DEEN dan Hiroshi Nagahama yang sebelumnya pernah menangani anime Mushi-shi dan Detroit Metal City. Nama lain yang terlibat dalam pembuatan The Reflection adalah  Yoshihiko Umakoshi yang pernah menangani desain karakter serial Casshern Sins, Berserk dan Mushi-Shi.

Produser musik dan penulis lagu asal Inggris, Trevor Horn akan membuatkan lagu untuk serial anime ini. Sedangkan 9nine, grup idol yang pernah membawakan lagu tema Star Driver, Magi, dan Tonari no Kaibutsu-kun akan menyanyikan insert song anime ini.

Anime ini menceritakan keadaan dunia setelah peristiwa yang bernama THE REFLECTION terjadi. Dimana sebagian orang menjadi memiliki kekuatan superhero dan sisanya menjadi penjahat. Beragam misteri belum terungkap mengakibatkan dunia mengarah pada kekacauan.

The Reflection direncanakan akan ditayangkan pada tahun 2017.