PIKOTARO dan PPAP, Ini Dia 3 Berita Terbarunya!

Kecuali kamu tidak buka internet selama bulan Oktober kemarin kamu pasti sudah pernah mendengar lagu Pen Pineaple Apple Pen atau PPAP karya PIKOTARO. Lagu yang berdurasi sangat singkat namun catchy dengan lirik super gak jelas ini berhasil menjadi sebuah fenomena baru di Internet.

Penasaran ada berita apa saja soal popularitas lagu ini, berikut 4 berita terbaru PPAP yang mungkin kamu lewatkan.

1. Berkat Lagu Ini PIKOTARO Berhasil Menorehkan Namanya di Guiness World Records

pikotaro

PPAP berhasil menjadi lagu tersingkat yang menembus Billboard Top 100, lagu ini berhasil menduduki peringkat ke-77. Berkat pencapainnya ini PIKOTARO mendapatkan penghargaan Guiness World Records atas prestasinya menciptakan lagu terpendek yang berhasil menembus Billboard Top 100. Selengkapnya bisa dibaca disini.

2. Di Jepang Dibuka Sebuah Kafe Bertemakan PPAP

ppap cafe

Kafe yang dibuka di Tokyo ini akan menyajikan beragam menu yang, tentunya, sebagian besar berbahan nanas dan apel. Tentu saja kamu gak akan menemukan pena sungguhan untuk dimakan, melainkan coklat berbentuk pena. Penasaran? Kafe PPAP ini akan dibuka dari tanggal 1 November hingga 20 November.

pineapple cafe

3. Sekarang PPAP Versi Panjang Siap Untuk Kamu Dengarkan

52 detik kurang cukup? Sekarang Ultra merilis versi PPAP versi 2 menit lebih. Yang, sayangnya, gak begitu bagus. Tapi siapalah saya menilai suatu karya, silahkan kamu tonton dan nilai sendiri.