‘Steins;Gate 0’ dan ‘Senran Kagura: Peach Beach Splash’ 4 Berita Game Yang Patut Disimak

Untuk kalian yang sudah gak sabaran ingin segera membaca kelanjutan cerita dari Steins;Gate, Steins;Gate 0 akhirnya akan siap dirilis pada akhir November ini. Jangan lupa juga, kalian akan bisa bermain pistol air bersama heroine cantik di Senran Kagura pada game barunya, Senran Kagura: Peach Beach Splash. Berikut 4 berita game yang patut disimak.

Steins;Gate 0 Direncanakan Akan Dirilis 29 November

Pada acara MCM Comic-Con di London, PQube mengumumkan kalau game Steins;Gate 0 versi inggris akan dirilis pada tanggal 29 November untuk PS4 dan PS Vita. Game ini merupakan sekuel dari Steins;Gate yang menceritakan Okabe Rintaro yang gagal menyelamatkan kekasihnya hingga mengalami depresi dan kehilangan ingatan.

Hingga suatu hari dia bertemu dengan senior Kurisu Makise yang mengatakan bahwa dia telah merekam kepribadian Kurisu dalam bentuk AI.

Sega Perlihatkan Trailer Perdana dari Valkyria: Azure Revolution

Trailer yang terdiri dari dua bagian ini menceritakan cerita dan gameplay. Selain memperlihatkan tampilan perdana dari kota di Jutland Kingdom diinformasikan juga bahwa dalam game ini kalian bertugas untuk melindungi Jutland Kingdom dari ancaman empire yang ingin menjajahnya.

Touhou Koubuto V Versi PS4 dan PS Vita Pamerkan Trailer Perdana

CubeType telah mengumumkan bahwa tanggal rilis Touhou Koubuto V versi PS4 dan PS Vita di Jepang akan dimajukan menjadi tanggal 3 November. Mereka juga memamerkan trailer perdana game ini.

Senran Kagura: Peach Beach Splash Perlihatkan Opening Yang Super Seksi

Senran Kagura

Game bertemakan beach splash yang memamerkan cewek berbikini basah-basahan main air akhirnya memperlihatkan opening perdananya. Baca artikel selengkapnya disini, hati-hati pas buka di kantor atau kampus.