Lihat PV Terbaru Anime ‘Masamune-kun no Revenge’

Situs resmi adaptasi anime ‘Masamune-kun no Revenge’ karya Hazuki Takeoka dan Tiv baru saja diperlihatkan di situs resminya.

Masamune-kun no Revenge menceritakan tentang Masamune Makabe yang sejak kecil di-bully oleh gadis yang kaya dan cantik, Aki Adagaki yang bahkan menjulukinya “Babi” karena dia gendut. Bertekad untuk balas dendam, Masamune berusaha keras untuk memperbaiki dirinya dan berhasil menjadi pria ganteng dan narsis saat beranjak remaja. Saat dia bertemu kembali dengan Aki dia bersiap untuk mewujudkan pembalasan dendamnya.

Berkat bantuan dari maid Aki, Yoshino Koiwai, pelan-pelan Masamune membangun hubungan dengan Aki, dengan tujuan untuk memutuskan dan menghancurkan hati Aki saat waktunya tepat. Namun, seiring berjalannya waktu, Masamune mulai mempertanyakan tujuan dari rencana balas dendamnya. Dia bingung apakah menjalankan balas dendamnya sesuai dengan keinginan hatinya?

Masamune-kun no Revenge

Adaptasi anime Masamune-kun no Revenge yang digarap oleh Silver Link direncanakan akan tayang mulai tanggal 5 Januari 2017.