5 Alasan Untuk Kembali Bermain Pokemon GO

Hypenya memang sudah memudar, makin jarang kita lihat orang jalan sambil berhenti setiap beberapa meter gara-gara sedang mencoba menangkap pokémon di Pokémon GO.

Tapi jangan salah, malah sekarang adalah waktu yang tepat untuk bermain Pokemon GO bagi kamu yang emang suka sama serial satu ini, berikut beberapa alasannya.

Sudah Dirilis Resmi

Saat baru pertama kali diluncurkan game Pokémon GO belum dirilis secara resmi di Indonesia, akibatnya pemain game ini harus menggunakan cara yang cukup merepotkan untuk menginstall aplikasi ini di smartphonenya. Tapi kini game ini sudah dirilis resmi di Indonesia, untuk mendownloadnya kamu tinggal mengakses application store di smartphone kamu.

Lebih Banyak Fitur

Saat awal dirilis fitur Pokémon GO sangatlah terbatas, namun kini Niantic, developer game ini, sudah mulai menambah beberapa fitur lain seperti misalnya kamu bisa memilih partner pokémon untuk menemani petualanganmu.

Bug Yang Semakin Berkurang

Seiring dengan ditambahnya fitur, Niantic juga berusaha untuk memperbaiki bug yang ada di game ini, alhasil game ini jadi lebih nyaman untuk dimainkan.

Akhirnya Ada Event


Untuk pertama kalinya Niantic mengadakan in-game event di Pokémon GO. Untuk menyambut Halloween pokémon tipe ghost lebih sering bermunculan dan ada bonus candy untuk setiap pokemon yang kamu transfer ke professor willow.

Kemungkinan besar kedepannya akan semakin banyak event serupa bermunculan dalam game. Tidak menutup kemungkinan juga akan ada event yang memungkinkan kamu untuk menangkap pokemon legendaris.

Hilangnya ‘Fans Dadakan’

Pemain Pokémon GO pada awal rilis emang sangat membludak, namun kebanyakan diantaranya adalah mereka yang baru kenal pokemon dari pada Pokémon GO dan ikut main hanya untuk ikut-ikutan trend.

Sekarang bisa dipastikan mereka sudah mulai berhenti memainkan game ini.

Jadi, sudah berminat untuk main Pokémon GO lagi?