Fate/Grand Order Akan Berkolaborasi dengan Fate/Prisma Illya

Sudahkah kamu memperoleh servant yang kamu inginkan dari dewa RNG pada event Chaledea Summer Memories yang sedang berlangsung di game Fate/Grand Order di bulan Agustus ini? Bila persediaan quartz di akunmu masih cukup banyak sebaiknya kamu menyimpannya untuk mengadu nasib di event baru ini.

Edisi terbaru dari majalah Comp Ace memuat sebuah artikel yang membahas seri Fate/Kaleid Liner Prisma Illya, yang didalamnya mengkonfirmasikan adanya kolaborasi antara game Fate/Grand Order dengan Prillya. Mereka juga menjanjikan detail lebih lanjut akan diinformasikan di lain waktu.

prisma ilya

Hampir bisa ditebak, dengan adanya pengumuman ini netizen yang memainkan game F/GO pun langsung bereaksi seputar penyesalan mereka yang sudah membuang quartz untuk servant yang tidak didapat. Baik Saint Quartz dan Summon Ticket mereka sudah habis untuk mencari servant berbikini yang tidak kunjung hadir

  • “Oh, tidak! Aku sudah gak punya quartz lagi!”
  • “Aku baru saja menghabiskan semua quartz, dan aku fans berat Illya, ARGH!”
  • “Apa! Aku belum selesai rolling untuk event ini tahu!”
  • “Ampun, bagaimana kabar dompetku setelah ini….”

Qm2PdKZ

Semoga quartz kamu masih ada untuk roll di event ini ya, kalau sudah habis jangan khawatir dewa RNG selalu siap sedia menerima pembayaran dengan kartu sakti.

sumber: Reddit