Penggemar Gintama di Jepang Marah Karena Ulah Shun Oguri Yang Satu Ini

Gintama akhirnya akan diadaptasi menjadi live action dimana Gintoki akan diperankan oleh Shun Oguri. Ada yang senang dan tidak senang, wajar tentunya. Namun baru-baru ini sebuah rekaman video acara televisi di Jepang tampaknya akan menambah lebih banyak penggemar Gintama yang tidak senang terhadap Shun Oguri.

vvibu-gintama-shun

Pada sebuah acara televisi di Jepang, Shun Oguri memperlihatkan kamarnya yang berisikan koleksi manga dan bukunya. Tidak butuh waktu lama, para penggemar Gintama pun langsung menyadari bahwa dia hanya memiliki edisi pertama dari manga Gintama!

vvibu-shun-oguri-room

Hal tersebut membuat marah beberapa penggemar Gintama dan mempertanyakan mengapa aktor tersebut yang dipilih memerankan tokoh utama pada adaptasi live action Gintama. Namun tentu saja ada netizen yang tetap membela Shun Oguri dan mengatakan bahwa dia tidak harus membaca semua edisi manganya hanya karena dirinya terpilih menjadi peran utama.

Mungkin memang pertanda bahwa semua penggemar Gintama harus mengikuti saran “Anggap saja Gintama live action seperti menonton acara cosplay,” dari mangaka Gintama, Hideaki Sorachi.

Sumber: Hachima Kikou