Cygames Umumkan Empat Game Baru!

Kepopuleran Granblue Fantasy dan banyaknya uang yang mereka peroleh dari hasil gacha para pemainnya tampaknya membuat Cygames mempunyai cukup banyak dana untuk mengadaptasi Granblue Fantasy menjadi sebuah anime dan mengumumkan empat judul game baru.

Granblue Fantasy Project Re: Link

granblue-fantasy-relink

Game pertama yang diumumkan oleh Cygames adalah “Granblue Fantasy Project Re: Link”. Game action RPG yang bertemakan Granblue Fantasy ini akan ditangani oleh Platinum Games. Koichi Haruta dan Tetsuya Fukuhara dari Cygames akan bertindak sebagai produser, desainer karakter akan ditangani oleh Hideo Minaba, sedangkan lagunya tetap ditangani oleh Nobuo Uematsu dan Tsutomu Narita.

Princess Connect Re: Dive

princess-connect-redive

“Princess Connect Re: Dive” adalah anime RPG yang akan dirilis untuk gadget dengan sistem operasi iOS dan Android pada tahun 2017. Penerus dari Princess Connect yang tutup di bulan Juni ini merupakan kolaborasi antara Cygames dengan CyberAgent.

Princess Connect Re: Dive mengisahkan tentang persahabatan antar gadis, karakter-karakter dari game sebelumnya juga telah dipastikan kembali hadir. Musik game ini akan digubah oleh Kohei Tanaka (Sakura Wars), animasinya ditangani oleh Wit Studio (Shingeki no Kyojin, Owari no Seraph), dan skenarionya ditulis oleh Akira (Kyouran Kazoku Nikki).

Lost Order

lost-order

Game real-time tactic 3D ini diproduksi bersama Platinum Games untuk iOS dan Android. Meski tanggal rilisnya belum dipastikan, namun diumumkan bahwa pada game ini Yuito Kimura dari Cygames dan Atsushi Inaba dari Platinum Games akan bertindak selaku sebagai produser, Yasumi Matsuno sebagai sutradara, Akihiko Yoshida sebagai art director, dan Hideki Sakamoto sebagai komposer lagu.

lost-order-1

lost-order-2

Game ini mengambil latar di “Destroyed Capital Gold Heaven” yang terus mengalami ramalan kehancuran, pada video trailernya diperlihatkan juga 4 karakter utama yang akan tampil di game ini. “The Legend of the Soaring Black 13 Knights” akan menjadi kata kunci.

Project Awakening

project-awakening

Game ini akan menjadi game untuk konsol dengan spesifikasi tinggi pertama Cygames yang ditangani oleh studio Cygames Osaka yang dibuka pada bulan Mei 2015.

Masih banyak misteri menyelimuti game ini, cuplikan yang ditampilkan pun hanya memperlihatkan seorang gadis yang jatuh dari langit, narasi penuh misteri dan tulisan “Dia (perempuan) melihat mimpi. Merangkul kekecewaan dan penyesalan ketika awakening tiba.”

Dari keempat game di atas mana yang paling kalian tunggu?