Indah dan Mengharukan, Lihat PV Terbaru Film Koe no Katachi

Adaptasi film layar lebar dari manga Koe no Katachi akan segera ditayangkan pada akhir bulan September 2016, dan sepertinya sama seperti kalian yang sudah gak sabar ingin nonton, Kyoto Animation (KyoAni) juga sudah tidak sabar untuk menayangkan film anime ini. Melalui kanal youtube yang mereka miliki, KyoAni mengunggah sebuah PV berdurasi 1 menit terbaru untuk film ini.

Adaptasi dari manga karangan Ouma Yoshitoki ini akan menghadirkan Miyu Irino dan Saori Hayami sebagai seiyuu untuk karakter Shouya Ishida dan Nishimiya Shouko. Koe no Katachi menceritakan tentang Shouko, seorang gadis tuna rungu yang dibully oleh Shouya di masa kecil. Ketika keduanya sudah bertumbuh dewasa mereka berdua bertemu kembali, dan bibit-bibit cinta tumbuh di antara keduanya.

koe no katachi poster

Film anime Koe no Katachi akan tayang di bioskop Jepang pada 17 September. Selain film, serial ini juga dipastikan akan mendapatkan adaptasi novel sepanjang 2 volume, yang ditulis berdasarkan skenario film layar lebarnya. Penulis skenario Reiko Yoshida juga ikut membantu penulisan novel tersebut.