‘Mahou Tsukai no Yome’ Tayangkan Video Promosi Baru

Bagian kedua dari anime Mahou Tsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito atau The Ancient Magus’ Bride – The Man Who Waits for Stars akan mulai ditayangkan tahun depan. Dalam rangka mempromosikannya, baru saja ditayangkan video promosi terbarunya.

Serial anime yang akan terdiri dari tiga bagian ini diadaptasi dari manga karya Kore Yamazaki. Bagian keduanya direncanakan akan tayang perdana pada tanggal 4 Februari 2017 ini juga akan hadir bersama jilid 7 manga Mahou Tsukai no Yome yang dirilis tanggal 10 Maret 2017.

Bagian pertama anime Mahou Tsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito akan ditayangkan selama dua minggu pada beberapa bioskop di Jepang sejak hari Sabtu 13 Agusuts 2016. Mainichi Shimbun lewat kanal youtube MAiDiGiTV mengunggah sebuah video yang menampilkan tiga menit pertama prekuel Mahou Tsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito.

Mahou Tsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito merupakan serial manga yang diserialisasikan pada majalah Monthly Comic Garden terbitan Mag Garden dan menceritakan tentang kehidupan Chise Hatori yang malang, hingga suatu hari dia diselamatkan oleh seorang “magus“. Magus tersebut menyatakan bahwa Chise akan menjadi murid dan juga istrinya, semenjak itu kehidupan Chise tidak pernah lagi sama.

mahou tsukai no yome

Adaptasi anime Mahoutsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito yang diproduksi oleh Wit Studio ini bagian ketiganya dijadwalkan akan tayang pada 9 September 2017.

Sumber: ANN