Mumei dari ‘Kabaneri’ Dapatkan Figure Ukuran Asli

​Meskipun serial animenya kurang memuaskan, tapi desain heroine yang tampil di Kotetsujou no Kabaneri memang cukup menarik. Salah satunya adalah Mumei yang dikabarkan akan mendapatkan figure ukuran asli yang akan dipamerkan di Jepang pada akhir bulan ini. 

Pembuatan figure ini diawasi secara ketat oleh para staf Kotetsujou no Kabaneri. Chief Sutradara Animasi dan Desainer Karakter Yasuyuki Ebara bersama dengan pengawas Junpei Kasaoka bekerja sama dengan tim produksi dalam pembuatan figure ini. Sedangkan Sutradara Tetsuro Araki mengawasi pembuatan senjata, dan beberapa staf lainnya ikut mengawasi produksi figure ini dengan seksama.

Figure Mumei seukuran orang dewasa ini akan dipamerkan pada acara “Kabaneri & Battery Exhibition – Sanshin Mokuhyo de Rokkon Seijjou~” yang akan diadakan pada tanggal 21 Agustus di atrium lantai dasar Cinema Mediage, Odaiba Aqua City. Bila kamu berniat membelinya, akan ada 10 figure yang tersedia untuk publik. Sayangnya, belum diumumkan harga dari figure tersebut. 

Bila kamu belum sekaya sultan, pada acara tersebut juga akan tersedia merchandise Kotetsujou no Kabaneri. Hanya saja merchandise tersebut tersedia dalam jumlah yang terbatas dan kamu harus memenangkan undian untuk dapat membelinya. Acara tersebut juga akan dihadiri oleh Sayaka Senbongi, seiyuu dari Mumei. 

Sumber: ANN