Tanggal Rilis Final Fantasy XV Dipastikan Diundur Menjadi 29 November

​Rumor  bahwa perilisan Final Fantasy XV akan diundur akhirnya diklarifikasikan oleh Square Enix, hari ini secara resmi mereka mengumumkan bahwa FFXV akan dirilis pada  29 November.

Square Enix mengatakan bahwa tanggal rilis baru tersebut, “untuk memberikan waktu bagi tim pengembangan untuk memoles dan melakukan tes kualitas agar game ini dapat memenuhi ekspekasi para penggemar dan tim kreatif.”

Lewat siaran persnya, sutradara Hajime Tabata mengatakan, “Semenjak kami bergabung dalam proyek ini,visi kami adalah membuat sebuah tingkatan kebebasan dan realisme yang belum pernah ada di serial ini. Sangat disayangkan, kami membutuhkan waktu sedikit lagi untuk menyelesaikan visi ono dan kami yakin tanggal rilis baru ini dapat membantu kami untuk mencapainya. Sebagai sutradara dan pemimpin proyek ini, secara pribadi Saya memohon maaf atas keterlambatan ini. Sebagai sebuah tim, kami menginginkan Final Fantasy XV mencapai tingkatan kesempurnaan yang pantas diperoleh para penggemar. Kami memohon pengertian kalian.”

Final Fantasy XV akan tersedia untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One. 

Sumber: Gematsu