Arima dan Kaori Mesra di Poster Terbaru Live-Action ‘KimiUso’

Adaptasi live-action Shigatsu wa Kimi no Uso yang biasa disingkat KimiUso sebentar lagi akan mulai ditayangkan di Jepang, karenanya serial tersebut semakin gencar melakukan promosi. Lewat promosi terbarunya, akun twitter resmi KimiUso memperlihatkan poster terbaru yang menggambarkan kemesraan Kosei Arima dan Miyazono Kaori.

Senyum keduanya sama-sama manis.

Hingga artikel ini ditulis, poster tersebut sudah disukai lebih dari 15.000 pengguna twitter. Adaptasi live-action KimiUso akan dibintangi oleh Kento Yamazaki yang memerankan Kosei Arima dan Suzu Hiro yang berperan sebagai Kaori Miyazono. Film yang disutradarai oleh Takehiko Shinjo ini direncanakan mulai tayang di Jepang pada tanggal 10 September.

vvibu-kimiuso

Shigatsu wa Kimi no Uso menceritakan tentang Kosei Arima, seorang yang dulunya adalah pianis jenius hingga ibunya yang kejam meninggal dunia dan hidupnya pun berubah untuk selamanya. Kosei hidup di kehidupan yang hambar setelah dia memutuskan untuk meninggalkan piano karena kenangan pahit. Hingga dia bertemu dengan Kaori Miyazono, seorang pemain biola yang unik.