Narcissu 10th Anniversary Anthology Akan Dirilis di PS4 dan Vita pada 2017

Sekai Project akan merilis visual novel Narcissu 10th Anniversary Anthology untuk konsol PlayStation 4 dan PS Vita pada tahun 2017, hal tersebut diumumkan perusahaan tersebut pada acara Otakon 2016. Visual novel tersebut akan tersedia dalam versi digital pada PlayStation Store, dan juga versi fisik yang dijual terbatas lewat  Limited Run Games.

Narcissu 10th Anniversary Anthology, yang juga hadir di PC, merupakan sebuah proyek remake yang sukses mendapatkan pendanaan lewat platform Kickstarter pada bulan November 2015. Narcissu merupakan serial visual novel linear yang menceritakan tentang penyakit terminal dan hubungan antara yang hidup dan yang mati. 

Sekai Project bekerjasama dengan kreator serial tersebut, Stage-nana untuk membuat remake Narcissu dengan gambar, suara dan skenario. 10th Anniversary Anthology Ini akan berisikan empat cerita, yaitu: Zero, A Little Iris , Himeko’s Epilogue, dan cerita baru, Sumire. Di Indonesia light novel Narcissu diterbitkan oleh penerbit Katalis Pustaka pada tahun 2015.