Peluncuran Final Fantasy XV Diundur Lagi ke 29 November 

Game Final Fantasy XV adalah judul yang sudah sangat akrab dengan kata pengunduran. Awalnya proyek ini direncanakan sebagai sebuah spin-off dari FF XIII dengan judul Final Fantasy Versus XIII pada Tahun 2006. Semenjak itu proyek ini menempuh perjalanan panjang hingga akhirnya Square Enix memutuskan untuk menjadikan FFXV sebagai main installment seri Final Fantasy pada tahun 2012 dan direncanakan akan diluncurkan pada tanggal 30 September. 

Namun, sepertinya kalian masih harus sedikit lebih bersabar karena lagi-lagi tanggal rilis game ini diundur. Seperti yang dikutip dari Gamnesia, sumber yang dekat dari manajemen GameStop mengabarkan bahwa Square Enix merubah tanggal peluncuran game ini menjadi tanggal 29 November. 

Pengunduran tersebut terlihat pada tanggal yang tertera pada materi promosi yang telah tiba di toko GameStop lengkap dengan instruksi bahwa mereka baru boleh memajangnya setelah tanggal 14 Agustus. 

Memang belum ada tanggal resmi, namun sumber yang satu ini cukup terpercaya menurut Gamnesia, mengingat besok sudah tanggal 14 Agustus mari kita tunggu pengumuman resmi dari Square Enix. 

Sumber: Gamnesia