Manga ReLIFE Terbit di Indonesia 15 September!

Lewat akun facebook-nya, Katalis Pustaka mengumumkan bahwa mereka akan menerbitkan manga ReLIFE di Indonesia pada tanggal 15 September 2016. Selain itu mereka juga menginformasikan bahwa pre-order untuk manga karangan YayoiSo tersebut sudah dimulai.

RELIFE-1

Manga ReLIFE pertama kali terbit di Jepang lewat platform webcomic COMICO dan berhasil meraih peringkat No.1 di platform tersebut, kesuksesannya pun berlanjut di edisi cetak yang sudah terbit sebanyak lima volume di Jepang.

Manga tersebut menceritakan tentang Arata Kaizaki, lelaki pengangguran yang saat ini berumur 27 tahun. Kariernya berantakan dan tidak punya pacar hingga suatu hari dia bertemu dengan Ryou Yoake. Ryou memintanya untuk bekerja sama dalam sebuah eksperimen, dan memberikan sebuah kapsul obat kepadanya. Lalu, pada hari berikutnya, dia berhadapan di depan cermin dengan fisik dirinya yang telah kembali menjadi siswa SMU.

relife-cover

Di Indonesia, ReLIFE dijual dengan harga Rp 72.000. Ada diskon spesial bagi kalian yang memesannya lewat situs shop.katalisku.com hingga tanggal 12 September 2016.

Sumber: Katalisku