Setan Seksi siap Hadir di Adaptasi Anime ‘7 Deadly Sins’

Proyek multi media yang dibuat oleh produsen figure, Hobby Japan, 7 Deadly Sins akan mendapatkan adaptasi anime. Seri yang menampilkan beragam setan-setan seksi ini bahkan sudah menayangkan PV untuk animenya pada situs resminya.

Anime yang diproduksi oleh TNK dan Artland ini akan disutradari oleh Kinji Yoshimoto, yang juga sutradara dari anime Queens Blade. Dia juga merangkap tugas sebagai perancang konsep cerita dan naskah. Skenario anime ini akan ditangani oleh Masashi Suzuki yang sebelumnya pernah menangani skenario untuk Rail Wars!.

7 deadly sins

Karakter desain akan ditangani oleh Niθ, dan Sachiko Yasuda akan mengadaptasi desain tersebut untuk animenya. Yasuda juga dipercaya untuk menjadi kepala animasi bersama Miyabi Ozeki dan Junji Goto. Desain industrial akan dikerjakan oleh Kio Edamatsu, dengan Kenta Matsuda dan Sadahime Matsubara dipercaya untuk menjadi penanggung jawab seni dan koordinator visual. Hampir semua staf yang menangani anime ini juga pernah menangani produksi anime ecchi lainnya seperti To Love-Ru! Darkness, High School DxD, dan Daimidaler.

Jadi, sudah siap digoda setan seksi di anime 7 Deadly Sins?

Sumber: ANN