5 Orang Ini Kehilangan Puluhan Juta Rupiah Hanya Karena Gacha!

GACHA! Mungkin bagi kalian yang sering main mobage sudah tidak asing lagi dengan istilah ini. Sebuah momen dimana kalian harus berusaha membuat dewi RNG berpihak pada kalian. Beberapa mungkin sudah cukup puas dengan mencoba keberuntungannya tapi tidak sedikit juga yang mempersembahkan uang yang jumlahnya cukup untuk dp motor hingga beli rumah demi hasil gacha yang lebih baik, seperti 5 orang dibawah ini.

1. Keluarkan 10 Juta Rupiah Demi Mendapatkan Astolfo di Fate/Grand Order

vvibu-astolfo
Demi mendapatkan karakter Astolfo di game Fate/Grand Order seorang pemain game tersebut dengan nick @JeremySuzumeTan mengaku dirinya mengeluarkan 98000 Yen atau sekitar 11.750.000 Rupiah.

2. Demi Waifu Favorit di Fate/Grand Order Rela keluarkan 50 Juta

vvibu-fgo-50juta
Lagi-lagi demi game Fate/Grand Oder seseorang rela mengeluarkan puluhan juta rupiah, GACHA!. Seorang pemain Fate/Grand Order dengan nama akun twitter @Pchan_kokoniiru mengaku bahwa dirinya “membuang” 90.000 Yen untuk Sakura Saber dan 340.000 Yen untuk Scathach, total-total dia harus mengeluarkan 430.000 Yen atau sekitar 51 Juta rupiah hanya untuk dua waifunya ini.

3. Gacha Limited, 90 Juta Melayang


Pengguna twitter dengan akun @Laube691_Twimer ini mengaku pernah berturut-berturut memutar Renzoku Gacha sebanyak 260 kali untuk mendapatkan Akagi Miria. Gacha limited di game Cinderella Starlight Stage. Untuk kalian yang belum tahu paket termahal di game ini adalah 9800 yen untuk 8400 jewel, sedangkan untuk memutar Renzoku Gacha dibutuhkan 2500 jewel. Ini berarti dia telah menghabiskan total 650.000 jewel dan secara total mengeluarkan sekitar 758.520 yen atau sekitar 90 Juta rupiah.

4. 100 Juta Demi Idol di Idolm@ster

vvibu-starlight
Mangaka ternyata juga bisa menjadi ‘korban’ GACHA! Seperti pengarang manga trap Himegoto satu ini. Mangaka bernama Norio Tsukudani ini mengaku dirinya pernah menghabiskan 800 ribu Yen di game Cinderella Girls dan setelahnya dirinya juga kembali habiskan 100 ribu Yen pada game Starlight Stage.

5. Kumpulkan Semua Kartu UR Love Live! School idol festival Bermodalkan 160 Juta

ur
Berapa banyak uang yang harus dikeluarkan untuk mengumpulkan semua kartu UR pada game Love Live! School idol festival? Jika kalian menanyakan tersebut pada pengguna twitter bernama Yamato (@yamato_s0816) dia pasti akan mengatakan “Butuh sekitar 1.400.000 Yen!”. Ya, jumlah yang setara dengan harga rumah tipe 36 di daerah pinggiran Jabodetabek ini dihabiskannya ‘hanya’ demi Gacha pada game Love Live! School idol festival.

Kalau kalian sendiri, berapa banyak uang yang pernah kalian keluarkan demi gacha?