Niantic Menghilangkan Pokémon Legendaris dari Pokémon GO 

​Apa yang akan kamu lakukan kalau berhasil menangkap pokemon legendaris di game Pokémon GO? Sebaiknya kamu jangan memilih untuk langsung memamerkannya di internet seperti yang dilakukan oleh pokémon trainer asal Ohio ini

Pengembang game Pokémon GO, Niantic Labs mengumumkan pada Rabu (3/8) bahwa mereka telah menghilangkan pokémon legendaris dari beberapa akun pemain untuk membuat “keadilan.” Menurut Niantic pokémon legendaris tersebut tidak seharusnya dimiliki pemain saat ini. Seperti yang diungkapkan pada pernyataan lengkap mereka. 

Baru-baru ini kami menyadari beberapa pokémon legendaris dimiliki oleh akun yang seharusnya tidak memilikinya. Untuk menjaga integritas game dan keadilan, kami telah memperbaiki dan mencabut pokémon legendaris dari akun trainer tersebut. 

Tidak diumumkan kapan dan dari akun siapa Niantic menghilangkan pokémon legendaris, tapi besar kemungkinan salah satunya adalah Articuno yang dimiliki oleh seorang pokémon trainer asal Ohio. 

Jadi, bila kamu mendapatkan keajaiban dan berhasil menangkap pokémon legendaris saat ini, hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah diam dan berharap jangan sampai Niantic mengetahuinya. 

Sumber: ANN