Game Zelda, Mario, dan Pokemon Akan Hadir di Nintendo NX

Menurut sumber yang dekat dengan Nintendo, perusahaan asal Jepang ini akan merilis The Legend of Zelda: Breath of The Wild, game Pokemon dari Game Freak, dan game Mario baru dalam jangka waktu enam bulan pertama sejak konsol terbaru Nintendo NX diluncurkan. Nintendo juga tengah berusaha untuk mendapatkan dukungan dari developer lain, kabarnya mereka sudah bekerjasama dengan Activision, Sega, Square Enix, Ubisoft, dan Warner Bros. Selain itu mereka juga tengah memastikan agar NX tidak mengalami awal yang lambat seperti Wii U atau 3Ds.

Sumber yang sama juga mengabarkan bahwa rumor mengenai NX yang menyatakan bahwa konsol tersebut adalh konsol portable dengan controller yang dapat dilepas dan bisa dihubungkan ke TV adalah benar. Kualitas grafis NX juga dikabarkan akan berada di antara PS3 dan PS4.

Nintendo NX

Seorang eksekutif yang sudah mencoba NX berpendapat bahwa konsol terbaru Nintendo tersebut unik tapi bagus. “Konsolnya tidak akan menarik bagi penggemar PS4. Nintendo sepertinya mencoba untuk menggaet smartphone gamer. Ini akan menjadi tugas sulit bagi bagian pemasaran.”

NX direncanakan akan dirilis pada bulan Maret 2017.

Sumber: Gematsu