Novel Epilog ‘Naruto’ Dapatkan Adaptasi Anime

Sampul novel Naruto: Konoha Shinden Yukemuri Ninpou-chou karangan Shou Hinata mengumumkan bahwa akan ada anime Naruto baru yang ditayangkan pada musim dingin, anime baru ini akan mengadaptasi cerita dari novel Shikamaru Hiden, Konoha Hiden, dan Sasuke Shinden.

konoha-hiden

Setelah serial Naruto tamat pada November 2014, Shueisha telah menerbitkan setidaknya 10 novel serial tersebut. Terdiri dari 6 volume Hiden yang menceritakan karakter yang berbeda, yaitu: Kakashi, Shikamaru, Gaara, Sakura, Akatsuki, dan ninja-ninja lain di Konoha.

Sedangkan novel seri Shinden saat ini sudah mencapai 3 volume, 2 volume yang menceritakan kisah Uchiha Itachi diterbitkan pada tahun 2015 dan diadaptasi menjadi anime yang tayang tahun 2016. Shinden yang menceritakan tentang Sasuke juga diterbitkan pada akhir tahun 2015. Sedangkan novel Naruto: Dojunjou Ninden diterbitkan Shueisha pada bulan Agustus tahun 2015.

Informasi lebih banyak mengenai adaptasi anime ini akan hadir di Majalah Shonen Jump edisi yang akan terbit minggu depan.

Sumber: ANN