Anime ‘Chaos;Child’ Tayang Januari 2017

​Halaman website resmi dari adaptasi anime Chaos;Child mengumumkan pada Senin (1/7) bahwa serial tersebut akan mulai tayang di tv pada bulan Januari 2017. Diungkapkan juga bahwa Masato Jinbo ( Fate/kaleid liner Prisma Illya 2wei! , Shomin Sample , Nozo × Kimi ) akan menjadi sutradara dan menangani komposisi serialnya. 

Serial anime ini akan diproduksi oleh SILVER LINK, seiyuu yang mengisi suara untuk karakter gamenya akan kembali untuk peran yang sama. 

  • Sumire Uesaka sebagai Serika Onoe
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Takuru Miyashiro
  • Sarah Emi Bridcutt sebagai Nono Kurusu

Chaos;Child merupakan adaptasi dari game yang diproduksi oleh MAGES dan 5pb.yang menceritakan kejadian setelah gempa magnitude 7,8 menimpa Shibuya, Tokyo pada tanggal 6 November. Sebuah kobaran api hitam menyebar dan menyebabkan kepanikan masal. Bencana yang mendapat julukan “Gempa Bumi Shibuya” menyebabkan 3,851 orang meninggal dan 30,927 lainnya terluka.  

Setelah direkonstruksi pada bulan Oktober 2015, banyak kasus kematian misterius di Shibuya. Orang-orang mulai mengalami kejadian aneh di hari yang sama ketika kekacauan terjadi di Shibuya 5 tahun lalu. Kejadian aneh yang mendapat julukan “Return of the New Generation Madness – Kembalinya Kegilaan Generasi Baru.”

Sumber: ANN